About Me

My photo
I'm Yayas and nice to meet you, guys!

Find Me On:

Visitors

Wednesday, June 24, 2009

Puncak part I

Najis banget dah gua judul postingnya, pokoknya ini tentang kegiatan perpisahan IX-B (KAMS) di Puncak dan gue lupa share sama kalian semua hehe

Jadi gini, tadinya kan Bu Zuhriah ga bisa ikut gitu tapi entah kenapa pas hari kamis, ngumpul di sekolah eh taunya ikut walaupun ga nginep ekeke terus ya entah siapa yang ngaret kan dijadwalnya jam 7 jalan dan jalannya jam 8!!! ergh gue udah rada kesel aja tuh, masalahnya jam 6.30 gue udah ke sekolah tapi cabs ke rumah fitri soalnya gue malu barang bawaan bergombol tapi sepanjang jalan anak kelas 7&8 pake baju batik, eh disana ketemu nia (9D berangkatnya hari itu juga) sama fitri yang lagi siap-siap terus akhirnya kita kesekolah.

Di depan gerbang ketemu zahra pitut deel di mobilnya zahra blablabla skip aja ya

Duh ceritanya panjang dan gue bakal ceritain selengkapnya pada posting lanjutan ya, see you guys!

No comments:

Post a Comment

♥ Yayas