About Me

My photo
I'm Yayas and nice to meet you, guys!

Find Me On:

Visitors

Saturday, June 27, 2009

Tadinya..................

Heyalo tadinya kan gua niatan nih mau main The Sims 3 (keren banget!) udah loading ke familynya eh 'cyuuuuuuuuuuuuut' yunowat mati lampu! gue pikir kan "komputer sialan, mati lagi lu" eh taunya mbak gua bilang "yah mati lampu" oh damn udah 2X gajadi maen, yang pertama pas lagi ngecek gitu eh cyut, mati ah gue udah kesel, yang kedua malah mati lampu.

Gue mikir, oh iya gue kan belom solat zuhur tolol sekali, eh galama pas gue mikir gitu, ya lampunya mati. ehe mungkin Allah matiin lampunya biar gua solat kali ya ihi maaf ya gj soalnya gue bosen ba-nget, dan sekarang lampunya nyala lagi dan gue harus main The Sims 3 dong dang dong, bye!

No comments:

Post a Comment

♥ Yayas