About Me

My photo
I'm Yayas and nice to meet you, guys!

Find Me On:

Visitors

Tuesday, June 23, 2009

3 Tahun = 8,4

Well hasil NEM udah keluar dari hari sabtu dan jeng jeng jeng............................


Bahasa Indonesia 9,2
Bahasa Inggris 8,4
Matematika 9,25
IPA 6,75
Dan totalnya 33,6, rata-rata: 8,4


see, hasil kerja keras keringat semuanya cuma terbayar 8,4!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! apakah itu adil? iya sih emang IPA gue jujur nggan bisa jadinya gue ngga kaget IPA nilai segitu dan Alhamdulillah gue jujur, ngga ada tuh contekan dsb karena semuanya pasti ada karmanya. seperti pepatah (gue lupa tapi intinya) tanaman yang ditanam sembarangan, lama kelamaan tumbuh sembarangan juga. pokoknya begitulah.

Yah tapi gue yakin Alllah punya rencana lain yang lebih indan dan my destinations are.................... 34 38 49 duanya lagi gue ngga tau tapi gue berharap banget bisa mauk 34! doakan saja guys :3

No comments:

Post a Comment

♥ Yayas