About Me

My photo
I'm Yayas and nice to meet you, guys!

Find Me On:

Visitors

Tuesday, June 16, 2009

Bingung

Halo guys! i'm at home and feel boring. i think write somethings in my blog is good idea.

Jadi ya pagi gue bangun jam 7 terus padahal ga mau ke sekolah tapi ah diniat-niatin aja jadinya jam setengah 9 gue berangkat padahal jam 9 janjian sama anti dkk. eh pas turun angkot gue ketemu dara ya bareng deh. and yunowat yang dateng itu baru gue dara aris pras dan yang laen ngaret bla bla bla. terus gue ngasih suratnya kan (surat izin) terus ngobrol-ngobrol sama dara tentang si freaky. eh ga lama si anti datengs terus kita ngobrol bentar terus dia sama aris ke sekolah. lalu ya gue duduk bentar lalu memutuskan buat ke sekolah aja bareng dara. eh ya di gerbang udah ada qone galih amyra (9D) terus ketemu pitut deel arin winda devin tsakiba dio dyas rara indri lalu cabs ke dalem nemuin bu zuhriah. eh kamu tau apa?

Bu zuhriah ternyata ngga bisa ikut. kitanya pada bingung kan katanya bu zuhriah ga bisa ikut karena mau rapat buat hasil UN, belom lagi nulis rapot dll. lalu ke gerbang lagi kan udah ada ayu mandut septari terus ngobrol-ngobrol buat acara ke puncak!

Jadi gini, kelas gue ke puncak dalam rangka perpisahan. free. karena duit sisa pm, asik deh mana katanya ada acara renang bbq jurid malem segala (tempatnya deket kuburan getoh) wahaha pokoknya seneng aja. tapi katanya bu zuhriah ga ikut jadi katanya biar ibu-ibu pengurus aja yang jagain ihik, 9D katanya bu marzukoh juga ga bisa tapi mereka enak yang jagain itu (katanya) Bu As sama Abi Nas.

terus kan deh gue pulang bareng deel dara tsakiba. ol plurk makan dan posting hehe gapenting yah. du-dah. bye :3

No comments:

Post a Comment

♥ Yayas