About Me

My photo
I'm Yayas and nice to meet you, guys!

Find Me On:

Visitors

Tuesday, June 2, 2009

Our Tuesday

Halo guys! i want to tell you how my holiday (maksa sih sebenernya) with my girlsss, Inas and Ghea. jadi gini loh hmmm ya karena waktu itu kita udah pernah terlanjur janji setelah senin kita bertiga chat (gue-inas-ghea) ya kita putuskan besok (Selasa, kemaren -red)


Pagi gue berangkat ke rumah ghea hm terus sampe sana udah ada si inyas-huhucat terus nunggu mami-nya ghea, katanya belom dikasih uang ckck laluuu berangkatlah kita ke pim, tadinya pengen ke gi kan tapi ga jadi. sampe sana mereka nemenin gue cari dress buat perpisahan (oh totwit) haha emang top deh terus pas di sebuah toko.........

Ghea: nah ini aja mirip punya gue yas
Yayas: heh? mirip?
Ghea: mirip banget. cuma beda motif doang
Yayas: lu beli dimana?
Ghea: disini
Yayas, Inas: HAHAHAHAHA

dia mau ngajak kembaran, ternyata ckck. terus ngeliat-liat. hampir semua toko baju didatengin, terus si ghea ngajak ke gaudi. tapi dasar untung tak dapat digapai, dia lupa dimana, dasar pikun. muter-muter pim 2, 2 skywalk, akhirnya karena muak dengan semuanya (najis, lebay) gue liat denah. lantai satu north n104, si inas "berarti turun lagi" dan gobloknya gue nanya "north itu apa?" mereka ketawa. "utara, yas" kata inas. ya ya ya goblok gue


Eh pas ke skywalk, kita sadar ini udah dilewatin. ternyata kita cari gaudi yang ada di ujung, tapi di skywalk, kita muter. pinter. terus beli tiket terminator, terus makan. selesai makan, ribet ngurus duit haha sampe mas-masnya tuh ngeliatin sumpah malu coy hahaha lalu ke metro terus nonton. abis nonton turun dan liat lagi dan berkat ghea (puas?) gue nemu juga haha lalu ke gramed, beli eskrim. pulang


Tapi gue turun di citos ya soalnya nyokap disana atas tuntutan kakak gue yang jadi copycat jam gue ngok lalu beli baju pulang. eh taunya macet banget eh sopir taksinya ngeluh gitu "duh macet banget" sama "mana laper nih, bu" sumpah ga sopan bgt deh yaudah karna gaenak, turun terus naek angkot. pulang mandi makan nonton tv tidur


Well, ini gue singkat-singkatin soalnya kalo lengkap hem ya Allah pasti panjang bgt. See you, guys!


X-O

2 comments:

  1. kenapa ghea doang ? gue juga dong biar gue PUAS ahahahah , gue kan ngebantu lah dikit dikit yas wakakkak

    ReplyDelete

♥ Yayas