About Me

My photo
I'm Yayas and nice to meet you, guys!

Find Me On:

Visitors

Monday, June 15, 2009

Bandung Perpisahan Rumah Ghea

Ya ampun long time no share yaaaa huah kangeeeeeeen :') well, apa kabar semuanya? gue? hem gue rada bingung buat tanggal 2o Juni oh my god semoga NEM gue, elo, dan kalian semuanya bagus ya biar bisa diterima di SMA impian AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN

Berapa lama ya gue ngga share? seminggu mungkin lebih makanya gue kangen banget aw. yaaah, ada tiga kejadian penting (?) yang pengen gue ceritain ke kalian semuanya, yaitu: bandung-perpisahan-rumah ghea.

Bandung gue kebandung dalam rangka liburan sekaligus ada acara keluarga gitu dari sepupunya bokap gue gitu hem tadinya gue males banget ya ikut tapi karena semua pada ikut, nginep pula makanya gue ikut. ya ya ya sampe sana (nginepnya di daerah maribaya, lembang sana lagi) itu abis maghrib terus ganti baju makan main UNO wetzeh menang mulu gue HAHAH lalu tidur (nyingkat aja, kepanjangan soalnya). gila itu tidur ya gue tidur kucing sdaking dinginnya. dibilang pules ngga, ngga pules juga ngga. mana sempet pilek sampe gabisa napas lagi -_____- bangunnya gue main terus pada mau ke air terjun nah lo padahal gue belom mandi ya, ya jadinya cuci muka sikat gigi doang, jorok ya hehe. lalu pas disana gue beli sendal soalnya gue pake sepatu, dan yumasnow disana itu airnya cokelat gitu, ga kea di ciater yang bening ih rada jijik juga. lalu balik ke penginapan mandi pulang ke jakarta

Perpisahan sekolah gue perpisahan di gedung Harry Chader, ga jauh dari sekolah. tempatnya bagus kok. gue sampe sana jam 8 kurang 10 (acaranya jam 8) eeeeeh acaranya ngaret jadi jam 9 baru mulai haha terus ya ada yang ngeband, gue lupa urutan nge-bandnya. terus abis itu makan lalu ada padus gitu megang lilin terus lampunya dimatiin dan anak-anak pada salim gitu soswit banget deh lalalala daaaaaan masa ya pas baris dibelakang gue si reza ohmygod didesek-desek mana badan gue kecil, lha dia??????? terus ada kejadian buruk ya dimana kamera-gue-ilang! wtf banget kan? kayaknya ya tas gue kebuka deh terus kameranya jatoh, soalnya gue liat poas udah diberesin, kunciran gue jatoh padahal gue ga meke kunciran, cuma bawa doang! lalu gue pulang bareng endah

Rumah Ghea dalam rangka mau nginep. yang nyelenggarain si Inas ya, gue cuma ngikut. pas disana gue dateng eh yang empunya rumah masih tidur ya buset parah banget, terus dia bangun, inas dateng. maen facebook kan dan gue baca komik. terus dwi dateng dan puaslah gue dicak-cakin disana! di kamar itu kita nonton dvd, foto-foto, main laptop dari jam 10 pagi sampe jam 2 malem hahaha terus disana ya maen.




Plus: gotonya menyusul, kawan. Bye, y-a-y-a-s

No comments:

Post a Comment

♥ Yayas